Chelsea di Grup Ringan, Mourinho Senang

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, senang dengan hasil undian fase grup Liga Champions yang didapat The Blues. Pihak Chelsea optimistis Diego Costa dan kawan-kawan akan menjadi juara Grup G.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Chelsea mendapatkan grup yang ringan usai undian yang berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss, Kamis 28 Agustus 2014 malam. Juara Liga Champions 2012 itu berada satu grup dengan Schalke 04 (Jerman), Sporting Lisbon (Portugal), dan Maribor (Slovenia).
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Mourinho puas dengan hasil undian. Hal itu diungkapkan sekretaris klub Chelsea, David Barnard, yang hadir mewakili klub asal London Barat tersebut. Chelsea menjadi satu-satunya klub Inggris yang berada di grup ringan.


"Mourinho mengirim pesan singkat ke saya, dan dia bilang sangat senang. Apakah Anda ingin berada di grup yang didapat klub Inggris lainnya? Kami harus senang dengan hasil undian ini," ujar Barnard seperti dilansir
Daily Mail
.


Chelsea jelas difavoritkan menjadi juara Grup G. Seperti dilansir Mister Chip, The Blues tidak pernah kebobolan dari empat pertemuan melawan Schalke di Liga Champions. Musim lalu, Chelsea juga bertemu klub asal Jerman tersebut di fase grup, dan selalu meraih kemenangan 3-0 di dua kali pertemuan.


Chelsea juga punya catatan impresif jika melawan klub asal Portugal. Tim besutan Jose Mourinho itu selalu meraih kemenangan di enam pertemuan terakhir melawan klub asal Portugal di kompetisi Eropa.


"Kami ingin lolos dari fase grup. Kami masih punya urusan yang belum diselesaikan dengan Chelsea, karena musim lalu kami kalah di dua pertandingan," ujar Direktur Olahraga Schalke, Horst Heldt. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya