Masuk "Grup Neraka", Ini Curahan Hati Bayern Munich

Kapten Bayern Munich,Philipp Lahm.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Bayern Munich akan mengawali Liga Champions musim 2014-15 dengan berat. Di fase grup, pasukan Pep Guardiola sudah ditunggu lawan-lawan kuat.
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Bayern masuk di Grup E bersama Manchester City, AS Roma dan CSKA Moskow. Tiga lawan ini tentu bisa menjegal langkah FC Hollywood untuk menembus babak berikutnya.
Lahm Sebut Schweinsteiger Pemain Sensasional

"Biasanya Anda akan memiliki satu atau mungkin dua lawan mudah dalam grup, tapi itu tidak terjadi dalam kasus kami di sini. Ini adalah grup yang sangat atraktif dan sangat sulit, tapi ini juga menjadi tantangan bagus," kata Direktur Teknik Bayern, Mathias Sammer, seperti dilansir situs resmi UEFA.
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Hal senada juga disampaikan oleh kapten Bayern, Philipp Lahm. Bek klub Bavarian ini mengakui timnya masuk dalam "Grup Neraka".

"Ini bukan grup yang mudah, kami berada dengan tiga tim yang hebat. Salah satu dari mereka adalah Manchester City, juara Liga Inggris," tutur pemain Jerman ini. 

Sementara itu, pertemuan dengan Roma akan menjadi momen spesial bagi bek anyar Bayern, Mehdi Benatia. Ya, pemain asal Maroko ini akan bereuni dengan mantan rekannya yang baru saja dia tinggalkan.

"Saya sangat berharap kami akan berhadapan dengan Roma, dan saya bisa kembali melihat teman saya lagi," beber Benatia. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya