Berikut Reaksi Para Rival Barcelona di Grup F

Pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
VIVAbola - Barcelona dikepung tim kuat dalam Grup F di babak penyisihan Liga Champions 2014-15. Wakil Spanyol itu akan menghadapi Paris Saint-Germain, Ajax Amsterdam dan APOEL Nicosia.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Barcelona dan PSG adalah tim favorit di grup ini. Namun, Ajax dan APOEL bisa saja tampil mengejutkan. Keduanya bisa saja tampil ganas demi mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

"Barcelona adalah klub yang tak perlu lagi di perkenalkan. Ajax tim Eropa yang bagus, dengan pemain muda yang hebat. Mereka mendominasi liga mereka dalam beberapa tahun terakhir," kata pelatih PSG, Laurent Blanc, seperti dilansir situs resmi UEFA.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sementara Pelatih Ajax, Frank de Boer, sadar bahwa timnya berada di grup yang sulit. Pria asal Belanda ini mengakui, Barcelona dan PSG adalah favorit.

"Ketika Anda berada dengan Barcelona dan PSG, akan sulit untuk menjadi nomor satu atau dua. PSG punya ambisi untuk memenangkan Liga Champions. Mereka juga punya tim yang kuat. Barcelona punya pelatih baru dan dari yang saya lihat, mereka lebih segar," ujar De Boer.

APOEL menjadi tim yang dianggap paling lemah dalam grup ini. Maklum, wakil Siprus ini tak punya prestasi mentereng seperti tiga klub lainnya. Hal ini pun diamini oleh sang kapten, Constantinos Charalambides.

"Ini undian yang berat untuk kami. Kami menghadapi tiga lawan dengan tradisi yang besar dalam dunia sepakbola. Tapi kami masih melihat hasil undian ini sebagai momen yang bagus untuk kami," tutur Charalambides. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya