Kovacic Hattrick, Inter Pesta Gol ke Gawang Stjarnan

Pemain Inter Milan rayakan kemenangan
Sumber :
  • www.inter.it
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Inter Milan memastikan diri melaju ke fase selanjutnya Liga Europa. Itu setelah mereka sukses menaklukan Stjarnan dengan agregat 9-0.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Sudah unggul 3-0 pada pertemuan pertama,
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
Nerazzurri tak memberikan kesempatan bernafas kepada lawannya di leg 2. Dalam laga yang dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis, 28 Agustus 2014, tim asuhan Walter Mazzarri kembali memberondong gawang wakil Islandia itu dengan enam gol tanpa balas.


La Beneamata
unggul 2-0 di babak pertama. Matteo Kovacic bermain luar biasa dengan memborong gol di menit 28 dan 33.


Usai waktu jeda penampilan Inter semakin menggila. Empat gol tambahan mampu disarangkan. Pablo Osvaldo di menit 47, diteruskan gol hattrick Kovacic di menit 51.


Bahkan penyerang Mauro Icardi yang baru masuk di babak kedua tak mau ketinggalan dalam pesta gol tersebut. Dia menyumbang skor di menit 69 dan 80.


Langkah Inter itu juga diikuti wakil Italia lainnya, Torino. Menghadapi tim Kroasia, NK Split, Il Toro lolos dengan keunggulan agregat 1-0. Yang mengejutkan adalah nasib wakil Spanyol, Real Sociedad. Mereka harus tersingkir usai kalah 0-3 di leg 2 melawan tim Rusia, Krasnodar. Di pertemuan pertama mereka hanya menang 1-0.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya