Ronaldo: Rivalitas dengan Messi Bagian dari Hidup Saya

messi hattrick, barca menang tipis atas madrid
Sumber :
  • REUTERS/Stringer
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Cristiano Ronaldo menjelaskan hubungan dengan Lionel Messi selama ini. Menurutnya, mereka tak pernah saling membenci satu sama lain meskipun kerap bersaing sengit di atas lapangan.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Selama bertahun-tahun Ronaldo dan Messi disandingkan sebagai pesepakbola terbaik. Kompetisi antara keduanya semakin kentara mengingat mereka membela dua klub yang menjadi musuh abadi di La Liga, Real Madrid dan Barcelona.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Tapi CR7 membantah kalau dirinya bermusuhan dengan Messi. Dia malah melihat hubungan yang terjadi selama ini sangat baik dari kacamata pesepakbola profesional.


"Tidak benar kami punya hubungan buruk. Kami adalah kolega dan hubungan kami sangat profesional," kata Ronaldo.


"Kami tak punya hubungan di luar sepakbola seperti saya dengan pemain lain. Messi berusaha melakukan yang terabik buat klub dan negaranya, begitu pula saya. Rivalitas kami ada ingin melakukan yang terbaik bagi tim," sambungnya.


Bagi Ronaldo rivalitas dengan Messi adalah bagian dari kehidupannya. Penyerang yang baru terpilih sebagai pemain terbaik Eropa itu juga tidak merasa aneh jika selama ini publik kerap membandingkannya dengan bintang asal Argentina tersebut.


Lepas dari itu semua, Ronaldo menganggap sepakbola hanyalah sebagai permainan yang menyenangkan dan rivalitas yang ada bisa selalu disikap dengan positif. "Saya harap kami berdua bisa tertawa tentang semua ini. Kami harus menyikapi dengan positif. Sepakbola adalah sesuatu yang Indah yang bisa dinikmati fans," ujarnya dikutip
Soccerway.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya