Van Gaal: Di Maria Tak Bawa Keajaiban ke MU

Angel Di Maria bersama Louis Van Gaal
Sumber :
  • @manutd
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Angel Di Maria telah resmi menjadi pemain Manchester United. Dia didatangkan dari Real Madrid dengan mencatat rekor transfer Premier League.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Harapan besar tentunya ditumpukan publik Old Trafford kepada winger berharga  €75 juta tersebut. Namun menariknya, manajer Louis van Gaal malah menganggap kehadiran Di Maria tidak akan mendatangkan keajaiban dalam waktu dekat bagi 'Setan Merah' yang sekarang sedang terpuruk.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya sangat senang kami bisa mendapatkan pemain berkelas dalam skuad," kata Van Gaal dikutip
Soccerway.

"Di Maria bisa melakukan akselerasi. Saya harap dia mampu memberikan hasil bagus. Namun kita tidak bisa mengharapkan keajaiban darinya dalam dua atau tiga hari. Kita semua yang akan membuat keajaiban," sambungnya.


Van Gaal percaya Di Maria bakalan sukses di tim asuhannya. "Dia cocok dengan filosofi kami. Di Madrid dia bukan cuma jadi pemain sayap, namun juga di tengah. Itu yang membuat saya yakin dia bakalan sukses," tegas pria asal Belanda tersebut.


Tingginya ekspektasi kubu MU kepada Di Maria dibuktikan dengan pemberian nomor punggung 7, kepada pemain asal Argentina tersebut. Diketahui itu merupakan nomor punggung keramat yang selama ini disandang oleh nama-nama top seperti Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya