Indra Sjafri Buka Peluang Comot Pemain dari Timnas U-19 B

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengaku masih membuka kesempatan untuk mengambil pemain dari Timnas U-19 B besutan Rudy Keltjes. Oleh karena itu, Indra meluangkan waktu untuk menyaksikan laga uji coba Timnas U-19 B Melawan Villa 2000 hari ini di Sawangan, Bogor.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Menurut Indra, skuad Timnas U-19 yang akan diberangkatkan ke Piala Asia 2014 di Myanmar pada Oktober nanti belum ditetapkan. Waktu yang tersisa akan dimanfaatkan oleh pelatih asal Sumatera Barat ini untuk memilih 23 pemain terbaik untuk dibawa ke Piala Asia 2014.
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot


"Pemain di Timnas U-19 B ini kan juga pernah saya latih, mereka yang tidak berada di tim saya sekarang bukan tidak bagus, ada juga yang cedera atau kondisi fisiknya bermasalah," jelas Indra saat dihubungi
VIVAbola,
Kamis 28 Agustus 2014.


Indra mengaku ingin melihat perkembangan para pemain Timnas U-19 B. Indra menegaskan, bukan tak mungkin dia merombak Garuda Jaya dan memasukkan pemain dari Timnas U-19 B, jika memang dibutuhkan.


"Semua anak bangsa, patut mendapatkan kesempatan yang sama. Saya datang ke Sawangan juga agar mereka termotivasi untuk bisa menjadi bagian Timnas U-19," paparnya.


Timnas U-19 B sendiri dalam laga uji coba melawan Villa 2000 harus menelan kekalahan 0-1. Timnas U-19 disiapkan untuk berkiprah di Turnamen AFF U-18 Preparatory di Vietnam pada September 2014.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya