5 Bintang Barca Semringah Foto Bareng Supermodel

Alessandra Ambrosio bersama lima bintang Barca
Sumber :
  • Instagram/Alessandra Ambrosio
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Lima bintang Barcelona: Andres Iniesta, Neymar, Gerard Pique, Luis Suarez dan Ivan Rakitic, mendapati momen yang menyenangkan. Ya, kelimanya berkesempatan foto bersama supermodel Alessandra Ambrosio dalam sebuah sesi pemotretan produk pakaian.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Iniesta, Neymar, Pique, Suarez dan Rakitic, didaulat menjadi model produk jeans asal Italia, Replay. Kelima bintang Barcelona tersebut disandingkan dengan supermodel ternama asal Brasil, Alessandra Ambrosio.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Seperti dilansir
Sport.es
, Iniesta, Neymar, Pique, Suarez dan Rakitic, terlihat tidak canggung harus bergaya di depan kamera bersama Alessandra. Bahkan kelimanya terlihat semringah ketika harus pose bersama supermodel 33 tahun tersebut.


Alessandra juga tidak kalah senangnya. Supermodel keturunan Italia dan Polandia itu mengunggah dua foto kegiatan sesi pemotretan bersama lima bintang Barcelona tersebut melalui Instagram. Di salah satu fotonya, Alessandra pose bersama kompatriotnya, Neymar.


Replay merupakan salah satu sponsor resmi Barcelona, dan setiap tahun selalu merilis produk terbaru dengan menggunakan pemain Blaugrana sebagai modelnya. Kehadiran Alessandra memberikan nuansa yang berbeda. Ini adalah kali pertama Replay menyandingkan supermodel dengan bintang Barcelona.


Bagi Suarez dan Rakitic, ini merupakan debut kedua pemain tersebut menjadi model Replay. Keduanya menggantikan posisi Dani Alves dan Cesc Fabregas yang hengkang ke Chelsea.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya