Meski Sulit, Liverpool Yakin Raih 3 Angka di Markas Spurs

Pemain Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 31 Agustus 2014. Kapten The Reds, Steven Gerrard, meminta timnya untuk mewaspadai sang pemuncak klasemen sementara itu.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Spurs mengawali liga dengan cukup baik, 2 laga awal berhasil dimenangkan. Emmanuel Adebayor cs pun merangsek ke puncak klasemen sementara dengan raihan 6 angka atau unggul jumlah gol atas Chelsea yang berada di posisi 2 dengan jumlah poin sama.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


Oleh karena itu, Gerrard menilai Spurs tengah dalam performa terbaiknya. Terlebih, tim yang bermarkas di White Hart Lane ini mengalami peningkatan sejak ditangani oleh Mauricio Pochettino.


"Pertandingan ini akan sangat berat. Laga tandang melawan Tottenham adalah laga sulit. Mereka mengawali musim dengan sangat baik dan punya manajer baru. Kepercayaan diri dan keyakinan mereka telah kembali," kata Gerrard di situs Liverpool.


Gerrard menegaskan timnya tetap akan berjuang keras untuk meraih 3 angka dalam laga nanti dengan menampilkan performa terbaik. Skuad asuhan Brendan Rodgers tak ingin kehilangan poin lagi, seperti saat kalah 1-3 di markas Manchester City. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya