Ayah Di Maria: Madrid Tak Pernah Menghargai Anak Saya

Pemain Real Madrid, Angel Di Maria
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Ayah dari Angel Di Maria, Miguel Di Maria, mengungkapkan alasan anaknya meninggalkan Real Madrid di jendela transfer musim panas ini. Miguel mengatakan El Real sama sekali tak menghargai segala jerih payah anaknya selama ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di Maria memang memiliki peran vital bagi Madrid, hingga sukses meraih gelar Liga Champions, 2 Copa Del Rey, 1 UEFA Super Cup dan 1 La Liga. Akan tetapi, klub seolah tak berterima kasih kepada pemain berusia 26 tahun tersebut.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Angel memenangkan lima atau enam trofi dengan Real Madrid dan meskipun dua kontrak ditingkatkan, uang yang telah disepakati tidak pernah datang. Angel tidak pernah dihargai. Rasanya seperti mereka tidak ingin dia di klub dan menunjukkan kasih sayang,” ungkap Miguel.


"Dia selalu harus berebut tempat untuk melewati pemain lain, seperti Gareth Bale. Anak saya lelah selalu berjuang, untuk menunjukkan segala sesuatunya,’’ sambungnya dilansir Manchester Evening News.


Miguel juga membantah kabar yang selama ini menyatakan Di Maria menolak tawaran kontrak baru dari Madrid dengan kenaikan gaji 6 juta euro. Menurutnya, Di Maria hanya mendapatkan tawaran gaji 5 juta euro per tahun atau hanya naik 1,5 juta euro dari gaji sebelumnya.


Di Maria akhirnya memutuskan pindah ke Manchester United dengan nilai transfer sebesar 75 juta euro. Transfer tersebut mematahkan rekor transfer terbesar di Inggris, yang sebelumnya dipegang Fernando Torres saat pindah ke Chelsea pada 2011. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya