Di Maria Datang, Van Gaal Ubah Formasi MU

Angel Di Maria bersama Louis Van Gaal
Sumber :
  • @manutd
VIVAbola - Manajer Louis van Gaal akan mengganti formasi Manchester United di pertandingan berikutnya. Hal ini dilakukan menyusul kedatangan Angel Di Maria.
Rekor Buruk Mourinho di MU

'Si Tulip Besi' menilai pola 3-5-2 tidak terlalu pas untuk Di Maria. Kemungkinan besar, Van Gaal akan mengubah pakemnya menjadi 4-4-2, 4-3-3, atau 4-2-3-1.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Di Maria sudah datang dan dia telah beradaptasi dengan kultur kami. Dia tidak bisa berubah (secepat itu)," kata Van Gaal seperti dilansir ESPN.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Dia butuh waktu beradaptasi. Jadi, kami harus meninjau lebih lanjut apakah harus mengubah pakem permainan atau tidak," lanjut dia.

Disebutkan Van Gaal, tipe permainan Di Maria sebenarnya mirip dengan anak kesayangannya di timnas Belanda, Arjen Robben. 'El Fideo', menurut Van Gaal, bisa dimainkan sebagai sayap atau penyerang lubang.

"Di Maria bisa bermain melebar dan ke dalam. Sangat praktis untuk seorang pelatih. Di Bayern Munich, saya juga membeli Robben karena alasan yang sama," jelas pria 63 tahun tersebut.

MU mendatangkan Di Maria dengan mahar sebesar £60 juta. Dengan ini, winger timnas Argentina itu menjadi pemain termahal di tanah Inggris. Di Maria akan menggunakan nomor 7 di MU. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya