Persijap Vs Gresik United Berakhir Tanpa Gol

Pemain Gresik United (kuning) saat hadapi Persita Tangerang
Sumber :
  • ligaindonesia.co.id
VIVAbola - Gresik United bermain imbang 0-0 melawan tim yang sudah pasti terdegradasi, Persijap Jepara pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014. Meski beberapa kali tercipta peluang, kedua tim tetap tak mampu melesakkan gol. 
Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit

Pada pertandingan yang dihelat di Gelora Bumi Kartini, Jepara, Kamis 28 Agustus 2014, Persijap langsung tampil menekan sejak awal. Sedangkan tim tamu lebih banyak di wilayah sendiri, meski tetap berusaha untuk melancarkan serangan.
Tekuk Gresik United, PBFC Temani Arema ke Semifinal

Pada menit 20, gelandang Persijap, John Tarkpor mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan ke gawang Gresik. Namun, bola hasil sepakannya masih menyamping. Gresik pun membalas, namun Dedi Haryanto kerap bisa menghalau.
Lawan PBFC, Pelatih Gresik United Siap Dicemooh Suporter

Selanjutnya, Gresik terus mengancam, namun serangan-serangan yang mereka bangun kerap tak mampu membuahkan hasil. Dan, hingga wasit mengakhiri babak pertama, tak ada gol yang mampu diciptakan oleh kedua tim. Skor sementara 0-0.

Memasuki paruh kedua, kedua tim masih sama-sama menyerang dan mencari gol pembuka. Pada menit 79, striker Persijap, Boy Jati Asmara melepaskan tembakan, namun bola masih melambung di atas mistar gawang Gresik. 

Pada 10 menit terakhir, giliran Gresik yang mengancam. Namun, hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, tetap tak ada gol yang tercipta. Gresik pun berhasil mencuri satu poin, karena laga berkesudahan 0-0.

Dengan hasil tersebut, Gresik masih ada di posisi 8 klasemen sementara Grup 1 (Wilayah Barat) dengan poin 21. Sedangkan Persijap, yang akan bermain di Divisi Utama pada musim depan, masih di posisi buncit dengan raihan 8 poin.

Susunan pemain
Persijap: Dedi Haryanto, Evaldo, Kery Yudiono (Ahmad Buchori 81'), Fathul Manan, Carlos Sciucatti, John Tarkpor, Catur Setiawan, Fauzan Jamal, Rachmat Rivai, Cucu Hidayat, Boy Jati Asmara (Agung Suprayogi 83')

Gresik United: Aji Saka, Sayuti, Ikhwani, Otavio Dutra, Aang Suparman, Lan Bastian, Wismoyo Widhistio (Dedi Sampurna 74'), Kacung Khoirul, David Faristian (Kabib Syukron 57'), Shohei Matsunaga (Reza Mustofa 74'), Pedro Javier
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya