Penyebab Ronaldo Melempem di Piala Dunia 2014

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • realmadrid.com
VIVAbola - Penyebab melempemnya performa Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2014 terungkap sudah. Ternyata, Ronaldo sering memaksakan dirinya bermain meski dalam kondisi yang cedera.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dilansir Marca, Ronaldo mengakui saat bermain di final Liga Champions musim 2013/14 melawan Atletico Madrid, kondisi fisiknya memang kurang fit. Mantan pemain Manchester United tersebut mengatakan ketika itu betisnya nyeri di beberapa sesi latihan jelang laga tersebut.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun, Ronaldo tetap bermain di pertandingan itu. Bahkan dia tampil selama 120 menit dan mencetak satu gol lewat titik putih.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Semuanya berubah saat bermain untuk Portugal. Semuanya tidak berjalan lancar. Saya terus belajar dari cedera ini. Tapi, saya tidak menyesal karena bermain untuk Madrid dan Portugal," sambung winger berjuluk CR7 tersebut.

Kubu Madrid sempat mengalami kesulitan dalam proses pemulihan cedera betis Ronaldo. Sempat sembuh, cedera Ronaldo beberapa kali kambuh saat berlatih.

Sepanjang pra musim, Ronaldo hanya turun di satu pertandingan. Akibatnya, kebugaran Ronaldo di awal musim 2014/15 belum mencapai level tertinggi.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya