Klose Sebenarnya Belum Ingin Pensiun dari Timnas Jerman

Miroslav Klose
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake
VIVAbola - Miroslav Klose telah memutuskan pensiun dari Timnas Jerman, usai mengangkat trofi Piala Dunia 2014. Namun, pemain berusia 36 tahun itu mengatakan awalnya tak terpikirkan untuk mengakhiri karier di kancah internasional.
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade

Dikatakannya, dia selalu siap untuk membela Der Panzer jika terus dipanggil. Namun, kesuksesan yang diraih Jerman pada Piala Dunia 2014 telah membuat pemain bernama lengkap Miroslav Josef Klose itu yakin pensiun pada tahun ini.
Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

"Perpisahan saya dengan Timnas? (Sebenarnya) saya ingin bermain untuk Jerman selama mungkin, selama tubuh masih mampu. Tapi, setelah kesuksesan di Brasil, saya sadar ini saat yang tepat untuk pergi," kata Klose dilansir Forza Italian Football.
Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat

"Bagaimanapun, itu adalah keputusan yang tak mudah untuk diambil. Bermain di Piala Dunia merupakan mimpi saya sejak kanak-kanak, dan saya bangga memiliki kesempatan untuk melakukannya," lanjut mantan pemain Bayern Munich itu.

Klose, yang kini membela Lazio, menorehkan banyak prestasi, khususnya individu bersama Timnas Jerman. Hingga saat ini, dia tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Piala Dunia, usai bermain di 4 Piala Dunia: 2002, 2006, 2010, dan 2014.

Trofi Piala Dunia 2014 merupakan pencapaian terbaiknya bersama Der Panzer. Sebab, sebelumnya ia hanya mampu meraih posisi runner-up pada Piala Dunia 2002, tempat ketiga pada 2006 dan 2010, serta runner-up Piala Eropa 2008. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya