"Alexis Pemain Komplet dan Dibutuhkan di Premier League"

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Alexis Sanchez menjadi pahlawan Arsenal kala mengalahkan Besiktas 1-0 pada laga leg 2 playoff Liga Champions. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, kemudian memberi banyak pujian bagi eks pemain Barcelona tersebut.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Alexis sebenarnya sempat tampil kurang menggigit pada dua laga pertama Premier League. Namun, menurut Wenger, pemain internasional Chile tersebut telah menunjukkan permainan terbaiknya pada laga melawan Besiktas. 
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Dia bermain baik, tak hanya dari sisi teknis, tapi juga dalam bertarung. Dia berbahaya dan memiliki daya bertarung yang hebat. Itu akan sangat dibutuhkan di Premier League," kata Wenger, sebagaimana dilansir situs resmi klub.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Secara keseluruhan saya merasa kami menyuguhkan permainan yang diinginkan pada malam ini. Hingga akhirnya kami pun mampu menuntaskan laga, meski segalanya berjalan sulit pada 10 menit terakhir," sambungnya.

Selain itu, Wenger juga memberi apresiasi penuh kepada para pemain lainnya. Meskipun Alexis menjadi pahlawan yang akhirnya membawa The Gunners ke babak utama Liga Champions, semua pemainnya telah tampil mengesankan.

"Mungkin Sanchez (Man of The Match), karena dia mencetak gol. Tapi, saya merasa tim lah yang pantas mendapat itu, karena kami bertarung sejak awal hingga menit terakhir, dan semua pemain bekerja keras," tutur manajer asal Prancis tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya