Juventus Tolak Tawaran MU, Vidal Ngambek

Pemain Juventus, Arturo Vidal mencetak hattrick ke gawang Kopenhagen
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola - Manchester United lagi-lagi melempar penawaran kepada Juventus untuk membeli Arturo Vidal. MU juga menaikkan nilai dalam proposal pembelian Vidal.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Dilansir La Gazetta dello Sport, kubu Setan Merah kali ini menyodorkan uang sebesar €43 juta. Namun, hal itu tidak cukup membuat kubu Juve goyah. Manajemen Si Nyonya Tua memutuskan akan mempertahankan pemain timnas Chile itu di musim depan. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Peluang Vidal untuk hengkang ke Old Trafford sebenarnya masih terbuka lebar. Sang agen diketahui sudah beberapa kali bertemu manajemen MU untuk membicarakan masalah transfer
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Vidal disinyalir masih memiliki ambisi berseragam MU di musim depan. Dalam sesi latihan Rabu kemarin, pria 27 tahun tersebut diketahui sempat ngambek akibat keputusan manajemen klub menolak tawaran MU. 

Awalnya, Vidal sempat terlihat berlatih bersama rekannya di lapangan. Namun, setelah beberapa saat, Vidal justru meninggalkan lapangan dan berlatih di gym sendiri.

Akun twitter @Juventus__fan juga membeberkan Vidal sempat bungkam saat ditanya para wartawan soal rencana kepindahannya ke MU. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya