Transfer Di Maria Sehatkan Keuangan Madrid

Angel Di Maria
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Angel Di Maria resmi meninggalkan Real Madrid untuk bergabung ke MU dengan nilai transfer mencapai €75 juta. Meski ditinggal salah satu pemain terbaiknya, Madrid sukses meraup untung besar.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir Marca, penjualan Di Maria menyeimbangkan neraca keuangan Madrid yang di musim panas ini harus merogoh dana besar untuk mendatangkan tiga bintang yang tampil cemerlang di Piala Dunia 2014.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Di musim panas ini, Madrid mengeluarkan dana besar untuk memboyong James Rodriguez (€75 juta), Toni Kroos (€25 juta) dan Keylor Navas (€10 juta). Total, uang yang dikeluarkan Madrid sebesar €110 juta.


Namun, pengeluaran tersebut mampu diseimbangkan dengan baik oleh Madrid setelah melakukan sejumlah penjualan terhadap para pemainnya. Dan bahkan pemasukan Madrid musim panas ini melebihi pengeluaran mereka.


Penjualan Di Maria sebesar €75 juta serta transfer seperti Nuri Sahin (€7 juta), Alvaro Morata (€22 juta) serta Ezequiel Garay (€7,5 juta) membuat Madrid menerima pemasukan mencapai €111,5 juta.


Madrid bahkan berpeluang mendapat uang tambahan jelang bursa transfer musim panas ini ditutup. Tersiar kabar Xabi Alonso bakal dijual ke Bayern Munich dengan transfer €5-10 juta. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya