Zabaleta Senang Pemain Argentina Menguasai Manchester

Pablo Zabaleta usai mencetak gol ke gawang West Brom.
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Kehadiran Angel Di Maria dan Marcos Rojo di Manchester United, disambut suka cita oleh Pablo Zabaleta. Bek Manchester City itu menilai para pemain Argentina benar-benar sudah menguasai kota Manchester.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

The Citizens memang sudah lebih dulu mendatangkan banyak pemain Argentina dalam beberapa musim terakhir. Selain Zabaleta, ManCity memiliki bintang tim Tango lainnya, yakni Sergio Aguero, Martin Demichelis, dan kiper Wilfredo Caballero.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Sedangkan Setan Merah mendatangkan Di Maria dan Rojo di bursa transfer musim panas ini. Meski datang ke Premier League sebagai rival, namun Zabaleta senang dengan invasi rekan senegaranya itu.


"Sekarang, semua pemain Argentina datang dan menguasai Manchester! Di Maria dan Rojo ada di pihak lawan. Saya amat senang untuk kedua pemain tersebut, karena saya tahu mereka adalah pemain yang bagus," ujar Zabaleta, dilansir Daily Star.


"Saya sudah bicara banyak tentang kehidupan di Manchester, beberapa hari lalu. Dengan Di Maria, United sudah mengikat salah satu pemain yang diinginkan banyak klub. Dia pemain hebat,” sambungnya.


Bicara kedatangan Di Maria ke Manchester United, Zabaleta mengakui bahwa sang pemain memang sosok yang pantas untuk klub asuhan Louis van Gaal tersebut. Raihan banyak trofi bersama Real Madrid menjadi indikator kehebatan Di Maria.


β€œDia pemain hebat, punya kecepatan, umpannya bagus, kreator gol, dan bisa mencetak gol. Mereka menginvestasikan banyak uang, tapi itu jadi perekrutan yang bagus,” tutur pemain berusia 39 tahun ini.


Dikarenakan menjadi rival, Zabaleta tak ingin Di Maria membawa MU keluar sebagai juara di musim ini. Dia hanya mendoakan Di Maria bisa menampilkan performa terbaiknya seperti saat masih merumput di LaLiga.


Perjalanan The Citizens di awal musim ini lebih baik ketimbang MU. Skuad asuhan Manuel Pellegrini itu sukses menyapu bersih 2 laga awal Premier League. Sedangkan Setan Merah sama sekali belum meraih kemenangan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya