Masa Depan Digantung, Ibu Gelandang PSG Temui Wenger

Gelandang muda PSG, Adrien Rabiot
Sumber :
  • Sky Sports
VIVAbola - Arsenal masih belum berhenti berburu pemain baru di bursa transfer musim panas 2014 ini. Terbaru, mereka melempar tawaran untuk bisa mendatangkan gelandang muda Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, diketahui merupakan salah satu pengagum Rabiot. Tipe permainan Rabiot dinilai Wenger sangat pas untuk Arsenal.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dilansir RMC Sport, manajemen The Gunners telah melempar tawaran resmi agar bisa memboyong Rabiot ke Emirates Stadium. Manajer Arsene Wenger juga sempat menghubungi Rabiot secara langsung.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Namun, hingga sekarang kubu PSG masih belum memberikan jawaban kepada Arsenal apakah mereka mau melepas pemuda 19 tahun itu atau tidak.

Kondisi ini membuat ibu Rabiot, Veronique, sedikit geram. Dia diketahui langsung terbang ke London untuk membicarakan proses transfer sang anak dengan Wenger. Veronique tampaknya sudah hilang kesabaran dengan manajemen PSG yang terus menggantung masa depan Rabiot. 

Sebenarnya, gelandang bernomor punggung 25 tersebut masih menyisakan kontrak hingga 2015 mendatang. Tapi, sampai sekarang belum ada kesepakatan yang dicapai antara Rabiot dan manajemen klub terkait perpanjangan kontrak.

Rabiot merupakan salah satu wonderkid yang dimiliki Prancis saat ini. Dia mampu mencetak debut di Liga Champions bersama Les Parisiens saat usianya masih 17 tahun. Kemudian, dia sudah turun di 31 laga Ligue 1.

Arsenal sebenarnya tidak terlalu membutuhkan gelandang bertipe playmaker di musim ini. Justru, mereka harus mencari pemain berposisi striker menyusul cedera serius yang dialami Olivier Giroud. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya