Usai Di Maria, Madrid Potensi Depak Gelandang Tangguh Ini

Xabi Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola - Angel Di Maria sepertinya bukan menjadi pemain terakhir yang meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Kini, nama Xabi Alonso santer dikabarkan akan hengkang ke Bayern Munich.

Rumor Xabi Alonso akan pergi dari Santiago Bernabeu telah ramai diberitakan media-media Spanyol dan Jerman. Bayern kabarnya akan mendatangkan Xabi guna menggantikan peran Javi Martinez yang cedera.

Menurut Marca, Bayern kabarnya siap mengucurkan dana sebesar 10 juta euro untuk transfer Xabi. Bukan hanya itu, klub jawara Bundesliga Jerman ini juga siap membayar Xabi dengan gaji sebesar 10 juta euro per musim. 

Sebagai catatan, Xabi saat ini menerima gaji di Madrid sebesar 6 juta euro per musim. Tawaran gaji ini yang tampaknya akan membuat Xabi menerima tawaran dari Bayern Munich.

Xabi selalu menjadi pilihan pertama selama 5 tahun membela Madrid. Namun musim ini, Xabi harus rela kehilangan tempatnya, terutama setelah kedatangan Toni Kroos yang diboyong dari Bayern Munich. 

Sebelumnya, Xabi juga telah memutuskan untuk pensiun dari timnas Spanyol. Keputusan ini diambil setelah Spanyol tampil buruk di Piala Dunia 2014. Xabi telah 11 tahun membela La Furia Roja. (one)
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016