Mazzarri Minta Pemain Inter Tampil Profesional

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, meminta pasukannya untuk tampil profesional saat menghadapi Stjarnan di leg 2 kualifikasi Liga Europa, Kamis 28 Agustus 2014 (Jumat dini hari WIB). Mazzarri berharap pasukannya tetap fokus meski sudah unggul 3-0 di leg 1.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Inter memang lebih diunggulkan untuk lolos ke tahap selanjutnya setelah kemenangan 3-0 di kandang Stjarnan. Hasil ini membuat La Beneamata hanya butuh hasil imbang di Giuseppe Meazza untuk menembus penyisihan grup Liga Europa. Jika pun kalah 0-2, Inter tetap lolos ke babak berikutnya.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Meski lebih diuntungkan, Mazzarri meminta pasukannya untuk tidak jumawa dan meremehkan laga ini. Andrea Ranocchia dan kawan kawan, kata Mazzarri, harus tetap tampil dengan kekuatan terbaik mereka.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Saya berharap akan ada atmosfer hebat yang membantu kami melewati ini. Saya sudah meminta pemain untuk melupakan hasil di leg 1. Kami harus fokus pada target yaitu mencapai babak penyisihan grup," kata Mazzarri seperti dilansir Soccerway.

"Mereka harus menunjukkan segala sesuatu yang saya selalu terapkan dalam latihan," ia menambahkan.

Mantan pelatih Napoli ini ingin para pemain menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang selalu bertarung dan bisa menjadi ancaman bagi siapa pun. Untuk itu, Mazzarri tak mau pasukannya menghadapi laga ini dengan setengah hati.

Menariknya, Mazzarri kabarnya akan membuat sejumlah perubahan komposisi pemain dalam laga ini. Kiper Juan Pablo Carrizo dan striker Pablo Daniel Osvaldo kemungkinan akan main sejak awal. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya