Cedera Hamstring, Diego Costa Terancam Absen 6 Pekan

Diego Costa usai jebol gawang Leicester City
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAbola - Baru bermain di 2 laga bersama Chelsea, Diego Costa sudah harus naik ke meja perawatan. Costa mengalami cedera hamstring saat mengikuti sesi latihan, Rabu kemarin.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Dengan demikian, Costa kemungkinan besar tidak akan turun membela The Blues kala bertandang ke markas Everton, Goodison Park, Sabtu 30 Agustus 2014 nanti. Mantan striker Atletico Madrid tersebut, dilansir Telegraph, terancam absen hingga 6 pekan.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Hingga sekarang tim medis Chelsea masih belum memeriksa kondisi Costa secara menyeluruh. Mereka berharap cedera Costa tidak terlalu parah.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Peran Costa di Chelsea memang cukup penting. Dia sudah mencetak 2 gol dalam 2 laga perdana Chelsea di Premier League.

Jika nantinya pria 25 tahun itu harus absen dalam waktu yang lama, Chelsea berpotensi untuk membeli satu pemain lagi di sektor depan. Stok penyerang klub yang berbasis di London tersebut memang sangat minim setelah Samuel Eto'o dan Demba Ba dilepas di bursa transfer musim ini.

Fernando Torres juga kemungkinan besar akan hengkang dari Stamford Bridge. Rumornya, proses negosiasi antara Chelsea dan AC Milan terkait Torres hampir rampung.

Manajer Jose Mourinho kabarnya sudah menyerahkan dua nama bidikan ke pihak klub untuk mengatasi krisis di lini depan Chelsea. Mourinho mendesak pihak klub agar bisa mendatangkan juru gedor AS Monaco, Radamel Falcao, atau ujung tombak FC Porto, Jackson Martinez. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya