Benitez: Kesalahan Napoli Loloskan Bilbao ke Liga Champions

Pelatih Napoli, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola –
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Athletic Bilbao berhak lolos ke Liga Champions musim 2014-15 usai mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 pada leg 2 play-off, Kamis 28 Agustus dini hari WIB. I Partenopei pun kalah agregat gol 2-4.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion San Mames, Napoli sebenarnya berhasil unggul lebih dulu di menit 47 lewat gol Marek Hamsik. Akan tetapi, tuan rumah berhasil membalas dengan 3 gol yang masing-masing dicetak Aritz Aduriz (61' & 69') dan Ibai Gomez (74').
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera


Pelatih Napoli, Rafael Benitez, menilai timnya banyak melakukan kesalahan fatal usai memimpin. Kehilangan kendali dalam permainan, membuat Bilbao sukes mengkonversinya menjadi 3 gol.


"Gol tersebut membuat Athletic mendapatkan kepercayaan sedangkan kami kehilangan. Apakah saya menyalahkan seseorang? Tidak, ini adalah kesalahan yang terjadi,” ujar Benitez, dilansir Football-Italia.


Benitez menambahkan bahwa timnya sudah mempersiapkan laga ini jauh-jauh hari, namun kesalahan para pemainnya membuat semua itu buyar. Terlebih, mantan pelatih Liverpool ini mengakui bahwa lawannya cukup tangguh.


“Jelas kami masih memiliki pekerjaan rumah. Apakah rencana kami berubah? Tidak. Kami mengatakan dari awal Athletic adalah tim tangguh. Kami tahu itu bisa berakhir seperti ini. Kita semua kecewa, tapi kami harus melihat ke depan,” tuntas pelatih asal Spanyol ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya