Milan-Chelsea Sepakat Soal Torres?

Pemain Chelsea, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett
VIVAbola - AC Milan tampaknya akan segera mendapatkan pengganti Mario Balotelli. Klub Serie A itu dilaporkan selangkah lagi mendapatkan bomber Chelsea,  Fernando Torres.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Seperti dilaporkan Sky Sports, Milan sudah mencapai kesepakatan harga pemain dengan Chelsea. Namun, tak disebutkan secara rinci berapa harga yang akan dibayar Milan untuk mendapatkan pemain asal Spanyol tersebut.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Jika transfer ini akhirnya terjadi, Jose Mourinho mungkin harus dibuat sibuk kembali di bursa transfer. Maklum, kepergian Torres bisa membuat manajer Chelsea itu bingung karena stok bomber Chelsea semakin minim.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Sebelumnya, Chelsea sudah ditinggal Romelu Lukaku dan Samuel Eto'o. Praktis, jika Torres pergi, The Blues hanya memiliki Diego Costa dan Didier Drobga sebagai ujung tombak.

Sementara itu, Torres bisa menjadi pemain Chelsea kedua yang akan diboyong I Rossoneri di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya diberitakan, Milan juga sudah hampir merampungkan peminjaman Marc van Ginkel.

Chelsea dan Milan sudah sepakat mengenai proses peminjaman. Kini, keputusan ada di tangan sang pemain. Namun, beredar rumor bahwa sang pemain justru ingin bertahan di Stamford Bridge.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya