Hasil Lengkap Liga Champions dan Piala Liga Dini Hari Tadi

Alexis Sanchez dan Jack Wilshere
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Beberapa pertandingan sepakbola Eropa digelar pada Rabu 27 Agustus 2014 (Kamis dini hari WIB). Yang jadi perhatian adalah kualifikasi Liga Champions dan Piala Liga Inggris.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dari Liga Champions, lima tim akhirnya lolos ke babak utama setelah menyingkirkan lawan-lawannya. Arsenal menjadi tim Inggris yang lolos dari babak kualifikasi setelah menang 1-0 atas Besiktas di leg kedua.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Bertanding di Emirates Stadium, The Gunners menang 1-0 berkat gol Alexis Sanchez. Arsenal lolos setelah di leg pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Sementara itu, wakil Italia, Napoli, gagal menembus babak utama setelah kalah 1-3 dari Athletic Bilbao di San Mames. Bilbao berhak melaju ke tahap selanjutnya berkat keunggulan 4-2 secara agregat.

Tiga tiket lainnya direbut Bayer Leverkusen, Malmo FF, dan PFC Ludogorets Razgrad. Leverkusen membungkam FC Koebenhavn. Sementara itu, Malmo menyingkirkan Salzburg dan Ludogorets menang adu penalti dengan Steaua Bucuresti.

Di kancah Piala Liga Inggris, dua tim Premier League tersingkir di babak kedua. Dua tim tersebut adalah Aston Villa dan Queens Park Rangers.

Villa menyerah 0-1 saat menjamu Leyton Orient. Selanjutnya, Queens Park Rangers tumbang, juga dengan skor 0-1, di tangan tuan rumah, Burton Albion.

Berikut hasil sepakbola Eropa dini hari tadi:

Kualifikasi Liga Champions:
Arsenal 1 - 0 Besiktas
Athletic Bilbao 3 - 1 SSC Napoli
Bayer Leverkusen 4 - 0 FC Koebenhavn
Malmo FF 3 - 0 Salzburg
PFC Ludogorets Razgrad 1 - 0 Steaua Bucuresti (Ludogorets menang adu penalti 6-5)

Piala Liga:
Aston Villa 0 - 1 Leyton Orient
Birmingham City 0 - 3 Sunderland
Bradford City 2 - 1 Leeds United
Burton Albion 1 - 0 Queens Park Rangers
Stoke City 3 - 0 Portsmouth

(art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya