Wenger Santai Cari Pelapis Giroud

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Bomber Arsenal, Olivier Giroud, dipastikan absen panjang. Pemain asal Prancis itu diprediksi baru bisa tampil kompetitif pada akhir Desember atau awal Januari tahun depan.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa sang pemain butuh istirahat panjang setelah sukses menjalani operasi cedera pergelangan kaki. Seperti diketahui, Giroud mengalami cedera patah pergelangan kaki saat The Gunners bermain imbang 2-2 melawan Everton, akhir pekan lalu.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Beritanya adalah dia (Giroud) menjalani operasi hari ini, operasi itu berjalan sukses. Tapi, dia akan absen untuk menjadi kompetitif pada level atas pada akhir Desember atau awal Januari," kata Wenger kepada Sky Sport News.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Meski sang bomber andalan akan absen panjang, Wenger tampaknya tak mau terburu-buru dalam mencari pelapisnya. Bahkan, pria berusia 64 tahun ini mengindikasikan, dia akan memanfaatkan pemain yang ada saat ini untuk menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Giroud.

"Dengar, saya belum tahu pasti. Kami akan mencoba untuk melihat-lihat, tapi kami ingin kualitas dan kami punya itu. Kami beruntung The Walcott akan segera kembali," ungkap Wenger.

Manajer asal Prancis ini menambahkan, Yaya Sanogo akan memberikan dampak di musim ini. Selain itu, Arsenal masih punya Lukas Podolski dan Joel Campbell yang bisa bermain sebagai penyerang tengah.

"Mencari pemain yang lebih berkualitas dari pemain yang kami punya saat ini akan sangat sulit," jelas Wenger.

Sebelumnya, Arsenal dilaporkan tengah mendekati Radamel Falcao dan Nikola Zigic. Untuk nama terakhir, sang agen mengklaim sudah dihubungi oleh Wenger. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Arsenal terkait hal ini. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya