Terpaksa Jadi Kiper, Bek Tengah Ini Antar Timnya ke Babak Utama UCL

Cosmin Moti
Sumber :
  • skysport
VIVAbola
Kepala Terhantam Bola Tendangan Bebas, Pemain Ini Dapat Kaus CR7
- Spektakuler, kata itulah yang paling pantas untuk menggambarkan sosok Cosmin Moti serta timnya Ludogorets di laga kedua kualifikasi Liga Champions menghadapi Steaua Bucaresti, Rabu, 27 Agustus 2014.

Madrid Pesta Gol ke Gawang Ludogorets

Tak hanya sukses menembus babak utama, namun yang membuatnya luar biasa adalah keberhasilan itu diraih dengan cara yang sangat mendebarkan sekaligus mengudang decak kagum.
Gol Telat Batalkan Kemenangan Liverpool atas Ludogorets


Ludogrets melaju usai menang 6-5 dalam sebuah drama adu penalti. Sebelumnya, secara agregat kedu kubu bermain sama kuat 1-1.


Pada leg pertama pekan lalu, Ludogorets kalah 1-0 dari Steaua. Namun mereka berhasil pada pertemuan kedua ini lewat gol telat Wanderson hanya beberapa detik jelang bubaran.


Skor imbang 1-1, pertandingan dilanjutkan dengan babak tambahan. Dan karena tak ada gol lagi yang hadir, pemenang laga akhirnya harus ditentukan lewat tostosan dari titik putih.


Menuju adu penalti, Ludogorets dipusingkan dengan dikartumerahnya penjaga gawang Vladislav Stoyanov hanya dua menit jelang waktu ekstra usai. Apesnya lagi mereka juga telah menggunakan seluruh pergantian.


Mau tak mau harus ada pemain yang menggantikan posisi Stoyanov, dan dia adalah bek tengah Cosmin Moti.


Hadirnya Moti di bawah mistar rupanya membawa berkah, dia sukses memblok dua tendangan lawan. Tak hanya itu, pemain 29 tahun tersebut juga membukukan satu gol hasil eksekusi penalti, sebagaimana diberitakan 
Squawka Football.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya