Ibadah Haji, Persib Tanpa Ridwan di Babak 8 Besar

M Ridwan kontrol bola saat Persib lawan Arema
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Persib Bandung kemungkinan besar harus kehilangan salah satu pemain andalannya M. Ridwan pada babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Bukan karena cedera, tapi Ridwan kemungkinan absen karena harus menjalani ibadah haji.


Ridwan selama ini, bisa dikatakan sebagai salah satu pemain penting di Persib. Karena itu, kehilangannya bisa menjadi pukulan telak buat Maung Bandung saat melakoni babak delapan besar yang dijadwalkan dilaksanakan Oktober 2014.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Ridwan kemungkinan harus absen karena dia harus berangkat dan menunaikan ibadah haji. Memang kehilangan, tapi tim harus berjuang meski tanpa dia," ungkap Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman kepada wartawan di Mes Persib, Rabu 27 Agustus 2014.


Absennya Ridwan sendiri tidak membuat Djanur khawatir. Dia menyatakan, tetap optimistis dapat berbuat maksimal di fase delapan besar dan pemain yang nanti menggantikan peran Ridwan memberikan kontribusi maksimal terhadap tim.


Apalagi kata Djanur, Persib pernah kehilangan Ridwan dalam lima pertandingan setelah mengalami cedera retak tulang lengan. Beberapa pemain akan diproyeksikan menggantikan peran Ridwan jika akhirnya dipastikan absen seperti Tantan dan Atep.


"Ada sejumlah pemain yang dapat menggantikan peran Ridwan dan punya kemampuan yang cukup bagus. Sebelumnya kita juga pernah bermai tanpa dia dan bisa. Tinggal dimatangkan dalam latihan dan diterapkan di pertandingan," ucap Djanur.


Ridwan sendiri diprediksi baru akan tampil membela Persib jika lolos ke babal final ISL 2014.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya