Kelelahan, Penyebab Arema Diimbangi Persik

Skuad Arema Cronous Indonesia
Sumber :
  • ongisnade.co.id
VIVAbola
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
– Arema Cronus gagal meraih poin penuh saat menjamu Persik Kediri dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gajayana, Selasa 27 Agustus 2014. Arema ditahan imbang 2-2.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Pelatih Arema Cronus, Suharno, menyesalkan hasil ini. ”Hasil imbang ini dikarenakan kondisi tim yang masih kelelahan,” kata Suharno usai laga. Pasalnya, 3 hari lalu, mereka baru saja melawan Sriwijaya FC.
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara


Absennya Cristian Gonzales juga jadi penyebab kurang apiknya performa Arema. Gonzales absen setelah mendapat kartu merah kala Arema menekuk Sriwijaya FC 3-1.


Sementara itu, raihan satu poin sudah cukup membuat senang kubu Persik Kediri. Sebab, dengan tambahan satu poin membuat Persik lolos dari zona degradasi. Inilah yang disyukuri pelatih Persik, Hartono Ruslan.


"Ini hasil yang bagus dan menjadi hadiah bagi masyarakat Kediri," katanya.


Menurutnya, hasil imbang ini tidak terlepas dari kerja keras para pemainnya yang bermain terbuka dan tampil ngotot sepanjang pertandingan demi mencuri poin di laga demi bertahan di ISL musim depan.


Dengan hasil itu, Arema kini telah mengumpulkan 43 poin, dan masih ada di puncak klasemen sementara Grup 1 (Wilayah Barat). Sementara itu, Persik mengumpulkan 18 poin dan masih berada di peringkat 9 klasemen. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya