Lagi, Balotelli Dibuat Kesal Saat Kenakan Rompi Latihan

Mario Balotelli kesulitan kenakan rompi latihan
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Mario Balotelli mungkin tak pernah takut melawan pemain bertahan manapun. Namun, pemain anyar Liverpool ini punya satu momok menakutkan yakni sebuah rompi latihan.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Beberapa saat setelah bergabung dengan Liverpool, Balotelli langsung menjalani latihan rutin bersama rekan-rekan barunya. Menariknya, saat para pemain lain sudah mulai berlatih, Balotelli masih disibukkan dengan rompi latihan. 
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Ya, Balotelli kembali dibuat pusing dengan rompi latihan. Ia tertangkap kamera tampak kesal karena tak dapat memakai rompi latihan dengan benar. Ini memang bukan kejadian baru bagi bomber timnas Italia ini.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Seperti yang dilansir Daily Mail, Balotelli juga pernah tertangkap kamera saat kesulitan mengenakan rompi latihan saat masih memperkuat Manchester City. Bahkan, saat itu, Balotelli harus ditolong staf pelatih ManCity untuk memakainya.

Aksi "memalukan" Balotelli ini sempat menjadi lelucon rekan-rekannya di Manchester City. Dan rupanya striker berusia 24 tahun ini tak belajar dengan benar cara menggunakan rompi latihan.

Sebagai catatan, Balotelli bergabung ke klub Merseyside ini setelah ditransfer dari AC Milan dengan nilai transfer sebesar 16 juta poundsterling. Ia akan menjadi tandem Daniel Sturridge di lini depan The Reds. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya