Gelandang Liverpool Antusias dengan Kedatangan Balotelli

Mario Balotelli
Sumber :
  • Liverpool
VIVAbola - Striker kontroversial Mario Balotelli akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain Liverpool. Gelandang The Reds, Joe Allen, pun mengatakan kalau kedatangan pemain internasional Italia tersebut bakal memberi dampak positif bagi tim.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Balotelli, yang sebelumnya pernah merasakan atmosfer Premier League bersama Manchester City, didatangkan Liverpool seharga £16 juta. Meski sebelumnya dikenal sering membuat ulah, dia diyakini bakal memperkuat lini serangan Liverpool.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Saya antusias bisa bekerja dengannya. Dia merupakan pemain dengan kualitas benar-benar hebat dan akan memberi sesuatu yang besar bagi tim ini," kata Allen, sebagaimana dilansir Sky Sports, Rabu 27 Agustus 2014.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Para pemain top senang bermain dengan pemain top lainnya, dan itu menghasilkan hal terbaik. Kompetisi di dalam skuad menjadi sesuatu yang hebat, karena itu akan memacu semua pemain untuk menampilkan permainan terbaik," sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, Allen juga membahas kekalahan 1-3 Liverpool dari Manchester City pada laga pekan 2 Premier League. Meski menyakitkan, namun dia yakin pasukan Brendan Rodgers bakal kembali pada jalur yang benar.

"Kami kecewa dengan hasil yang diraih, tapi kami tetap bersemangat untuk terus maju. Kami akan kembali menghentak di laga melawan Spurs," tutur pemain yang dibesarkan oleh Swansea City tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya