Wenger: Jangan Terlalu Cepat Hakimi Alexis Sanchez

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Suporter Arsenal tengah dibuat was-was dengan performa Alexis Sanchez. Sempat tampil apik di laga pramusim, penyerang yang diboyong dari Barcelona ini justru dianggap tampil buruk di laga terakhir The Gunners.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Sanchez memang dianggap tampil buruk saat Arsenal ditahan imbang 2-2 oleh Everton di pekan kedua Premier League. Turun sebagai starter, Sanchez akhirnya harus rela ditarik keluar dan digantikan Oliver Giroud. 
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Mendapat kritikan yang tak adil, Sanchez langsung dibela sang manajer Arsene Wenger. Menurut manajer asal Prancis itu, fans Meriam London harus bersabar dan tak boleh menghakimi sang pemain hanya dalam satu pertandingan. 
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Anda tidak boleh menilai pemain hanya dalam setengah babak. Tidak semua yang dilakukannya buruk. Ada beberapa kualitas yang ditunjukkannya. Saya hanya merasa, di lain hari dia lebih bertenaga," kata Wenger dilansir Soccerway.

Wenger saat ini tengah dipusingkan dengan cedera yang dialami Oliver Giroud. Pahlawan penyelamat Arsenal ini mengalami cedera di menit-menit akhir setelah sukses mencetak gol penyama kedudukan di markas Everton, pekan lalu.

Arsenal kabarnya kini tengah mengincar striker baru dengan cederanya Giroud. Namun, hal itu dibantah Wenger yang mengaku akan kembali menjadikan Sanchez sebagai tumpuan di lini depan saat menjamu Besiktas, dini hari nanti. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya