Lawan Spurs, Rodgers Siap Mainkan Balotelli

Mario Balotelli resmi ke Liverpool
Sumber :
  • LiverpoolFC
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Mario Balotelli berpeluang memulai debutnya bersama Liverpool saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu 31 Agustus 2014. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih The Reds, Brendan Rodgers.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Usai resmi berkostum Liverpool beberapa waktu lalu, tim medis klub menyatakan kondisi Balotelli cukup baik dan hanya butuh beradaptasi. Melihat kondisi itu, Rodgers berencana untuk memainkannya langsung.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Saya rasa akhir pekan ini, dia (Balotelli) siap untuk tampil. Dia tampil di pramusim dan bermain 45 menit. Dia memang belum bisa menunjukkan kecepatan sepenuhnya, tapi dia terlihat bugar," ujar Rodgers di situs resmi Liverpool.


"Kami sedang menganalisis dia. Tim medis dan
sport science
sedang mengerjakan itu dan kondisi dia sangat bagus. Dia masuk program dan akan siap untuk tim ini di akhir pekan nanti," sambungnya.


Balotelli resmi didatangkan Liverpool dari AC Milan seharga 16 juta pounds dengan kontrak 4 tahun. Dengan begini, Balotelli hanya menjalani 1,5 musim bersama Milan usai didatangkan dari Manchester City pada musim dingin 2013 lalu.


Liverpool saat ini menempati posisi 9 dengan raihan 3 poin dari 2 laga yang telah dilakoninya. Sementara itu, The Lilywhites berada di puncak klasemen usai menyampu bersih 2 laga awal Premier League musim ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya