Pulih, Bosnjak Siap Tampil di Laga Pamungkas Persija

Persija vs Semen Padang di ISL 2014
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
- Striker Persija Jakarta, Ivan Bosnjak, sudah pulih dari cedera hamstring yang dideritanya. Bosnjak siap tampil membela Macan Kemayoran dalam laga pamungkas melawan Barito Putera, 5 September 2014, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

"Saya sudah merasa lebih baik ketimbang sebelumnya. Kondisi hamstring saya terus membaik dan kemungkinan sudah bisa bermain di laga resmi. Saya sangat berharap bisa turun membela Persija di laga terakhir," kata Bosnjak kepada
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC
VIVAbola .


Persija sangat membutuhkan kemenangan demi membuka peluang lolos ke babak 8 besar Liga Super Indonesia (ISL). Saat ini, tim ibu kota berada di posisi 4 klasemen sementara wilayah barat dengan koleksi 31 angka dari 19 laga.


Posisi mereka sangat rawan dikudeta oleh Pelita Bandung Raya yang ada di peringkat 5 klasemen sementara. Jika PBR mampu menyapu bersih 2 laga sisa mereka, Persija dipastikan gagal lolos ke 8 besar.


"Saya harap melawan Barito bukan pertandingan terakhir Persija. Kami tidak mau mengecewakan fans," jelas pemain jebolan Piala Dunia 2006 ini.


Tren Persija di 3 pertandingan terakhir tidak terlalu bagus. Mereka selalu ditahan imbang oleh lawan-lawannya dan hanya mencetak satu gol. Inilah yang ingin diakhiri Bosnjak dengan meraih kemenangan.


"Jika diturunkan, saya ingin mencetak gol untuk Persija," tegas Bosnjak. (art)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya