Kata Benatia Usai Resmi Gabung Bayern Munich

Mehdi Benatia
Sumber :
  • italianfootballdaily
VIVAbola -
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Mehdi Benatia telah resmi hengkang dari AS Roma dan bergabung dengan Bayern Munich. Bek asal Maroko ini mengaku senang bisa bergabung dengan FC Hollywood.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Bayern dan Roma sudah mencapai kata sepakat terkait transfer Benatia. Hari ini, pemain 27 tahun ini terbang ke Jerman untuk melakoni tes medis. Dia akan menandatangani kontrak 5 tahun dengan Bayern dengan gaji €4 juta per tahun.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


"Saya senang pada akhirnya kepindahan ke Bayern Munich bisa terwujud. Proses ini sempat terhenti dan saya berpikir kepindahan ini bisa gagal," kata Benatia seperti dilansir
Football Italia
.


Benatia melanjutkan, Bayern memiliki banyak pemain hebat. Skuad Die Roten sangat bagus. Bergabung dengan Bayern adalah impian, dan akhirnya dia bisa menjadi bagian dari skuad.


"Pelatih Bayern, Pep Guardiola sangat menginginkan saya. Saya menatap ke depan untuk bekerja dengan dia. Dia adalah pelatih yang hebat," ungkap Benatia.


"Saya siap membantu Bayern menjadi lebih kuat dan akan melakukan yang terbaik demi memastikan kami memiliki musim yang sukses dan fans senang," lanjut mantan pemain Udinese ini.


Bayern dilaporkan akan menebus Benatia dengan biaya awal sebesar €26. Itu masih bisa dengan tambahan €4 juta terkait dengan berbagai bonus.


Giallorossi langsung bergerak cepat dalam mencari pengganti Benatia. Roma sudah mendapatkan bek Olympiakos, Konstantinos Manolas dengan mahar €13 juta (sekitar Rp200 miliar). (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya