Gary Neville "Bahagia" MU Dipermalukan Klub Divisi Tiga

Gary Neville
Sumber :
  • http://starsport11.blogspot.com
VIVAbola - Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, tak sepenuhnya bersedih meski bekas klubnya baru saja dibantai klub Divisi Tiga, MK Dons di ajang Piala Liga atau Capital One Cup. Apa alasan legenda timnas Inggris ini bahagia?
Rekor Buruk Mourinho di MU

Iblis Merah di bawah rezim Louis van Gaal kembali mendapat sorotan. Setelah gagal meraih kemenangan di dua pekan pembuka Premier League, MU kembali menuai hasil buruk setelah dipermalukan MK Dons dengan skor telak 0-4. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun, di balik kekalahan memalukan ini tersirat hal positif di mata Neville. Menurut dia, MU tetap pantas bangga karena di laga itu sang manajer membawa 11 pemain muda. Hal itu diungkapkan Neville di akun twitternya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"11 pemain muda malam ini. Itu adalah pertandingan ke-3.703 MU sejak 1937 dengan membawa pemain-pemain muda di dalam skuad. #budaya #anakunited," tulis Neville dalam akunnya, @Gnev2.

Menurut Neville, keputusan Van Gaal membawa beberapa pemain belia ini sebagai hal positif, meski MU harus menelan kenyataan pahit. Beberapa pemain belia seperti Michael Keane, Reece James, dan Saidy Janko memang mendapat kesempatan dari sang manajer di laga tersebut. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya