MU Kalah, Di Maria Jadi Bahan Olok-olok

Foto editan Angel Di Maria
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Hasil buruk diraih oleh Manchester United di babak kedua Piala Liga. Setan Merah dipermalukan tim Divisi III Liga Inggris, MK Dons dengan skor telak 4-0, Selasa 26 Agustus 2014 (Rabu dini hari WIB).

Padahal, beberapa jam sebelum laga di MK Stadium tersebut, MU baru saja merampungkan proses transfer Angel Di Maria dari Real Madrid. Setan Merah rela menggelontorkan dana sampai 59,7 juta poundsterling demi menggaet Di Maria, sekaligus membuat winger lincah itu sebagai pemain termahal di daratan Inggris.

Kekalahan atas MK Dons membuat manajer Louis van Gaal belum meraih kemenangan dalam 3 pertandingan kompetitif bersama MU. Olok-olokan muncul dari jejaring sosial, Twitter. Beberapa di antaranya bahkan melibatkan Di Maria yang baru saja bergabung.

Akun @FootballFunnys misalnya. Seperti dilansir Daily Mail, Akun ini menampilkan foto Di Maria yang sudah diedit. Pemain internasional Argentina ini tampak menangis pada saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Setan Merah. "Tak butuh waktu lama," tulis akun tersebut.

Tak kalah kocak sindiran yang dibuat akun @FootyHumour. Mereka menampilkan Dobby, sosok peri rumah dalam film Harry Potter, tengah menatap dengan tegang. "Angel Di Maria menonton pertandingan seperti ..." tulis akun tersebut.

Sementara itu, cara berbeda ditampilkan akun @bpfootball. Dalam akun tersebut, mereka menampilkan screen capture dari google translate yang dianggap menjadi pikiran Di Maria. "Saya sudah berubah pikiran," tulisan dalam gambar tersebut.

Sebelumnya, beberapa insan sepakbola terkejut atas kekalahan MU. Ada juga yang dengan jelas mengejek, seperti yang ditunjukkan striker Manchester City, Edin Dzeko.

Seperti dilaporkan BBC, pemain Manchester City itu melalui akun @EdDzeko menuliskan "Hahahaha", memang hal yang wajar untuk pemain klub rival.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

(ren)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016