Kata Bos Klub "Gurem" Usai Permalukan MU

Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Manchester United terus mendapat sorotan. Setelah melakoni start buruk di pentas Premier League, MU kembali menuai hasil mengecewakan di Piala Liga. Secara mengejutkan MU ditekuk klub Divisi Tiga, MK Dons, dengan skor 0-4.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Bagi manajer Louis van Gaal, kekalahan ini tentu sangat memalukan. Tapi di lain pihak, hasil ini tentu sebuah prestasi besar bagi manajer MK Dons, Karl Robinson. Menang dari MU tentu tak terbayangkan sebelumnya. Apalagi dengan skor telak.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lalu apa tanggapan Robinson dengan situasi yang kini tengah dialami MU? "Sebagai penggemar Liverpool sejak muda, saya telah melihat kepunahan Liverpool," kata Robinson dilansir tribalfootball.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Begitu juga dengan MU. Orang-orang akan pergi saat Anda berada di periode yang tak sesuai dengan harapan mereka," lanjut Robinson.

Kekalahan MU dari klub "gurem" ini tentu semakin membuat posisi Van Gaal terpojok. Bahkan mulai banyak yang beranggapan pelatih asal Belanda ini tak jauh berbeda dengan David Moyes yang juga dianggap telah menghancurkan MU.

Namun Van Gaal sendiri berdalih, bahwa ia membutuhkan waktu untuk kembali membangun kejayaan MU. Karena itu, Van Gaal meminta fans Iblis Merah untuk lebih bersabar dan memberinya waktu lebih. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya