"Arsenal Ada di Posisi Bagus untuk Singkirkan Besiktas"

Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Arsenal hanya mampu bermain imbang 0-0 pada laga leg pertama playoff Liga Champions 2014/15 melawan Besiktas. Namun menurut winger The Gunners, Alex Oxlade-Chamberlain, hasil tersebut telah menguntungkan timnya. 
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Arsenal akan menjamu Besiktas di Emirates Stadium, Kamis 28 Agustus 2014 pada laga leg kedua. Meski hanya butuh kemenangan 1-0, Oxlade-Chamberlain menuturkan kalau timnya juga mesti fokus bertahan agar tidak kebobolan oleh tim asal Turki itu.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Saat laga di Istanbul, kami gagal (menang), tapi sekarang kami ada di posisi bagus untuk menuntaskan tugas ini. Itu bukanlah hasil yang kami incar, tapi hasil 0-0 memberi kami kesempatan bagus," kata Oxlade-Chamberlain dilansir situs Arsenal.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Kami perlu bertahan dengan baik untuk memulainya, dan hal paling penting adalah menyamai mereka secara fisik dan tampil kompetitif. Sebab, mereka akan datang dengan motivasi tinggi dan sangat ingin lolos," sambungnya.

Oxlade-Chamberlain juga berkomentar tentang performa The Gunners sejauh ini, yang belum terlalu optimal. Menurutnya, progres sudah ditunjukkan tim, dan yang terpenting adalah fokus meraih kemenangan di laga kontra Besiktas.

"Ada peningkatan, tapi  kami akan berbicara tentang itu sebagai tim. Dan kami sadar, apa yang kami perlukan saat ini adalah menanamkan mindset kalau kami harus segela menyelesaikan tugas ini," tutur pengoleksi 15 caps bersama Timnas Inggris itu. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya