Di Maria Warisi Nomor Punggung Keramat MU

Angel Di Maria dengan kostum Manchester United
Sumber :
  • @manutd
VIVAbola - Nilai transfer besar yang harus dikeluarkan Manchester United untuk memboyong Angel Di Maria dari Real Madrid sempat menuai kritikan. Namun, hal itu menjadi sangat beralasan mengingat harapan besar yang disandang Di Maria.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Bos MU, Louis van Gaal tampaknya sangat berharap banyak dengan kehadiran winger lincah Argentina ini. Hal itu dibuktikan dengan nomor punggung yang disematkan kepada Di Maria. Ia akan mengenakan nomor keramat MU.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti yang dilansir Soccerway, Di Maria akan mewarisi nomor punggung keramat yang selama ini dikenakan bintang-bintang Iblis Merah. Ia akan mengenakan jersey dengan nomor 7 yang sebelumnya selalu dikenakan pemain berstatus bintang.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Nomor punggung ini sebelumnya sukses diemban pemain-pemain bintang MU seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, hingga sosok Cristiano Ronaldo. Di Maria saat di Madrid mengenakan nomor punggung 22.

Namun, Di Maria juga pantas waspada. Sebab, dalam beberapa kesempatan, angka keramat MU ini juga sukses meredupkan karier sang pemain. Sebelumnya, Michael Owen dianggap gagal mengenakan nomor keramat ini. 

Terakhir, Antonio Valencia menjadi tumbal setelah gagal tampil apik saat dipercaya mengenakan jersey nomor 7. Kini, Antonio Valencia memilih kembali mengenakan nomor punggung lamanya, 25. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya