MU Dikalahkan Tim Gurem, Van Gaal Jadi Korban Meme

Mantan manajer Manchester United, Louis Van Gaal.
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Awal musim Manchester United semakin jatuh setelah tumbang 0-4 dari MK Dons pada babak kedua Piala Liga semalam. Louis Van Gaal pun jadi sasaran empuk hinaan di dunia maya, melalui meme.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dunia maya bereaksi keras saat Van Gaal kembali gagal menang pada laga kedua Premier League. Sekarang, tekanan pun semakin besar usai MU tersingkir secara mengejutkan oleh tim kasta ketiga.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Menurut penilaian
Daily Mail,
MU tampak mengerikan di Stadium MK. Banyak kesalahan di lini belakang dan tidak memiliki daya gedor di sektor depan.


Van Gaal pun langsung jadi 'sasaran tembak' dunia maya dalam bentuk meme. Begitu juga eks pelatih MU, David Moyes, dan pemain anyar, Angel Di Maria. Salah satu foto yang banyak diunggah adalah wajah Van Gaal yang ditempatkan di foto Moyes saat pertama kali menangani MU.




"Saya tidak tahu sama sekali apa yang sedang saya lakukan," tulis gambar tersebut, seperti yang diunggah
Football Centre.

Yang lebih kocak adalah foto yang diunggah oleh akun
The Football Jester.
Wajah Van Gaal tampak dibuka menggunakan retsleting dan muncul wajah Moyes di dalamnya. "Kejutan!!" tulis akun tersebut berkelakar.




Selain Van Gaal dan Moyes, Di Maria pun ikut menjadi korban. Pemain anyar yang baru bergabung beberapa jam sebelum dikalahkan MK Dons tersebut digambarkan menyesali keputusannya hijrah ke Old Trafford.




"Angel Di Maria menonton pertandingan ini wajahnya jadi seperti..." tulis Footy Humour, sambil mengunggah wajah salah satu karakter Harry Potter, Dobby.




Selain itu, ada juga wajah Di Maria yang tampak menangis sambil menggunakan kostum MU. Dunia maya bergerak cepat untuk 'menghabisi' tim MU yang beberapa pekan terakhir tampil amat mengecewakan. (ita)


MU memang tampil buruk bersama Van Gaal dalam awal karirnya di Premier League. Kalah di laga pembuka, lalu hanya imbang di partai kedua, kini 'Setan Merah' tumbang memalukan di tangan tim gurem.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya