Krisis Striker, Arsenal Coba Goda Falcao

Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVAbola - Arsenal sedang gencar memburu striker anyar menyusul cedera yang dialami Olivier Giroud. Salah satu penyerang yang masuk radar The Gunners adalah bomber AS Monaco, Radamel Falcao.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal harus kehilangan Giroud untuk waktu yang cukup lama setelah mengalami cedera engkel saat melawan Everton, akhir pekan lalu. Cedera yang dialami pemain timnas Prancis itu membuat Arsenal mengalami krisis striker.

Praktis Arsenal kini hanya punya Yaya Sanogo yang berkarakter sebagai penyerang tengah. Sedangkan Lukas Podolski sedang dikabarkan akan dilepas ke Juventus.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Kondisi tersebut membuat Arsenal sedang bekerja keras memburu striker anyar. Menurut laporan Daily Telegraph, Arsenal akan berusaha meminjam Radamel Falcao dari AS Monaco. Usaha Arsenal untuk meminjam Falcao kabarnya mendapat sambutan positif dari Monaco.

Sekarang, Arsenal tinggal menyetujui biaya peminjaman Falcao. Monaco mamatok harga £20 juta atau setara Rp387 miliar bagi klub yang ingin meminjam pemain asal Kolombia tersebut. Jumlah itu sudah mencakup gaji dan semua bonusnya.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

Falcao sendiri dikabarkan tertarik bermain di Premier League. Sebelumnya, mantan pemain FC Porto sempat dihubungkan dengan Real Madrid. Namun, pihak Monaco membantah rumor tersebut.

Falcao bergabung dengan Monaco dari Atletico Madrid pada 2013. Musim lalu, penyerang 28 tahun itu sering berkutat dengan cedera dan hanya mencetak 11 gol dari 19 laga di semua kompetisi.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016