Van Gaal: Di Maria Tak Ubah MU dalam Semalam

Angel Di Maria bersama Louis Van Gaal
Sumber :
  • @manutd
VIVAbola - Bos Manchester United, Louis van Gaal, tak ingin terlalu membebani pemain anyarnya, Angel Di Maria. Karena itu, Van Gaal meminta fans Iblis Merah tak terlalu menuntut banyak dengan kedatangan winger lincah Argentina ini.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Masih menurut Van Gaal, sosok Di Maria tetap membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim barunya ini. Di Maria baru bergabung dengan MU setelah resmi diboyong dari Real Madrid dengan nilai transfer 84 juta euro.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU di bawah rezim Van Gaal memang memulai musim ini dengan buruk. Setelah gagal meraih kemenangan di dua laga pembuka Premier League, MU bahkan harus kalah 0-4 dari tim divisi tiga, MK Dons, di ajang Piala Liga.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Di Maria akan memberikan kontribusi besar dalam permainan kami. Ia juga pemain yang kreatif. Saya dapat mengubah sistem dengan Di Maria, karena dia dapat bermain di sayap maupun tengah," kata Van Gaal dilansir Soccerway.

"Saya rasa dia dapat memberikan kontribusi besar dan itu sangat penting. Tapi, kami tidak berharap banyak hanya dalam semalam. Ia perlu adaptasi sepakbola Inggris dan filosofi Manchester United," tutur manajer asal Belanda ini.

Sebagai catatan, di pentas Premier League, MU saat ini terdampar di peringkat 13 dengan torehan sebiji poin. Di laga pembuka MU dikalahkan Swansea City dan hanya bermain imbang saat bersua Sunderland di pertandingan pekan kedua. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya