Tekad Jovetic Bawa ManCity Berjaya di Liga Champions

Striker ManCity, Stevan Jovetic merayakan gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola - Sejak lima musim ke belakang, perjalanan Manchester City di Liga Champions kerap terhenti di fase grup dan 16 besar. Hal tersebut pun kemudian menjadi lecutan semangat pasukan The Citizens untuk berjaya di musim ini. 
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Pernyataan tersebut terlontar dari mulut penyerang ManCity, Stevan Jovetic. Menurut Jovetic, dengan kekuatan yang ada saat ini, timnya bakal mencoba melewati pencapaian musim lalu, di mana mereka tersingkir di babak 16 besar.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Ditambahkannya, hal itu bisa semakin mudah dilakukan jika tak bertemu lawan-lawan tangguh di babak-babak awal. Seperti diketahui, musim lalu The Citizens tersingkir di babak 16 besar karena langsung berhadapan dengan raksasa Jerman, Bayern Munich.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Terlalu awal untuk berbicara tentang gelar atau Liga Champions, tapi kami bertekad untuk menyerang mereka semua. Kami adalah tim bagus, dan dengan dihuni para pemain hebat, kami akan bisa melakukannya," kata Jovetic dilansir Telegraph.

"Kami akan lihat siapa (yang bakal segrup dengan kami), tapi kami tak takut pada siapa pun. Tentu, akan lebih baik jika kami segrup dengan tim bukan unggulan, tapi siapa pun lawannya, kami siap main," tutur pemain berusia 24 tahun itu.

Pada musim ini, Jovetic tampil menawan dengan mencetak dua gol ke gawang Liverpool pada laga pekan kedua Premier League. Pemain asal Montenegro itu pun bertekad untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan manajer Manuel Pellegrini. 

"Merupakan satu hal penting saat staf, pelatih, dan presiden puas dengan performa Anda. Ketika mereka memberi kepercayaan, cara untuk mengucapkan terima kasih adalah dengan bermain baik," tutur mantan pemain Fiorentina tersebut. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya