Roma Langsung Dapatkan Pengganti Benatia

Konstantinos Manolas (kanan)
Sumber :
  • USA TODAY Sports/Brace Hemmelgarn
VIVAbola - Tak perlu waktu lama bagi AS Roma mendapatkan pengganti Mehdi Benatia. Klub ibu kota Italia itu resmi mendatangkan bek asal Yunani, Konstantinos Manolas.
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Manolas dibeli dari Olympiakos Piraeus dengan mahar €13 juta (sekitar Rp200 miliar), plus bonus €2 juta jika sang pemain tampil gemilang. Pemegang 12 caps bersama Timnas Yunani ini diikat kontrak selama lima tahun. 
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Tak mudah bagi Roma untuk mendapatkan salah satu bintang Yunani di Piala Dunia 2014 tersebut. Serigala Roma harus bersaing dengan Arsenal dan Juventus yang diam-diam juga meminatinya.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Namun, Roma bergerak lebih cepat pasca Benatia resmi bergabung dengan Bayern Munich. Manajemen Roma pun berhasil meyakinkan Manolas untuk hijrah ke Stadion Olimpico.

Bek berusia 23 tahun ini mengawali kariernya di Thrasyvoulos. Kemudian, sang pemain pindah ke AEK Athens dan bermain selama tiga tahun.

Pada 2012, Manolas resmi bergabung dengan Olympiakos. Di klub ini, Manolas sukses merebut dua gelar Liga Yunani dan satu Piala Yunani. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya