Bintang Madrid Komentari Kostum Naga

Kostum Ketiga Real Madrid di Liga Champions
Sumber :
  • Real Madrid
VIVAbola - Real Madrid resmi meluncurkan kostum ketiga yang akan dipakai di Liga Champions. Seperti yang sudah dibocorkan oleh situs asal Uruguay, Todo Sobre Camisetas, kostum ketiga Los Blancos didominasi warna hitam dengan kombinasi putih.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Lalu ada dua gambar naga yang terpampang di bagian depan, yaitu gambar raja naga dan burung naga. Gambar ini merupakan karya seniman Jepang, Yohji Yamamoto.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Gambar raja naga merupakan simbol dari kebesaran, kemuliaan dan kekuatan klub. Sementara burung naga melambangkan perlawanan klub, tekad dan kelincahan dalam perjalanan menuju kemenangan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Kedua simbol naga ini melambangkan kebangkitan tim musim lalu dan kekuatan musim mendatang," ujar kiper Los Blancos, Iker Casillas, seperti dilansir situs resmi Madrid.

Gelandang Los Blancos, Xabi Alonso, mengaku sangat menyukai kostum baru ini. Menurutnya, kostum naga ini begitu inovatif tapi sederhana.

"Saya yakin orang-orang akan menyukainya dan mudah-mudahan naga akan memberikan kami kekuatan," kata Alonso.

Sementara bek Madrid, Marcelo, mengatakan bahwa gambar naga ini sangat mencerminkan dirinya. "Saya ingat ketika saya tak masuk dalam skuad inti di final Liga Champions dan saya pergi bermain dan memberikan yang terbaik," tuturnya.

Kostum ini tak akan dipakai Madrid pada kancah domestik. "Kostum Naga" ini hanya dipakai Madrid saat bertandang ke kandang lawan di ajang Liga Champions.

Selain warna hitam, kostum ini juga tersedia dengan warna oranye. Ini bentuk antisipasi jika lawan Madrid juga menggunakan warna hitam untuk kostumnya. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya