Benitez: Tersingkir dari Liga Champions Bukan Tragedi untuk Napoli

Pelatih Napoli, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola -
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Napoli akan menghadapi Athletic Bilbao dalam leg kedua
playoff
Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter
Liga Champions, Rabu 27 Agustus 2014 (Kamis dini hari WIB). Partenopei mengemban misi berat saat melawat ke San Mames, karena hanya mampu bermain imbang 1-1 di San Paolo.
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera

Jika ingin lolos, Napoli membutuhkan kemenangan atau hasil imbang dengan skor 2-2 ke atas. Sementara itu, hasil imbang 0-0 sudah cukup untuk Bilbao. Meskipun demikian, jika sampai gagal, pelatih Napoli, Rafael Benitez, tak menganggapnya sebagai tragedi.


"Tak akan ada yang berubah dengan proyek kami, karena pada akhirnya ada banyak elemen yang berperan. Tersingkir (dari Liga Champions) tak akan menjadi sebuah tragedi," kata Benitez seperti dilansir
Football Italia
.


"Athletic Bilbao tak bermain di Liga Champions selama 16 tahun. Jadi, besok seluruh pendukung akan ada di belakang mereka. Namun, itu bisa membuat tekanan ada pada tim besutan Ernesto Valverde," lanjut pelatih asal Spanyol ini.


Di San Paolo, Gonzalo Higuain sukses mencetak gol penyeimbang setelah Napoli sempat tertinggal oleh gol Iker Muniain. Benitez akan kembali mengandalkan mantan penyerang Real Madrid itu di San Mames.


"Higuain bisa menentukan dalam setiap pertandingan. Dia adalah pemain yang sanggup menciptakan perbedaan dan menyakiti Athletic Bilbao saat masih berseragam Real Madrid," tegasnya. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya