Di Maria Ungkap Alasan Pilih Hijrah ke MU

Angel Di Maria dengan kostum Manchester United
Sumber :
  • @manutd
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United baru saja mendapatkan pemain anyar yaitu Angel Di Maria. Pria Argentina itu mengungkapkan alasannya memilih MU karena sosok Louis Van Gaal.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di Maria merapat ke Old Trafford dengan status pemain termahal di Inggris. MU memboyongnya dari Real Madrid dengan dana mencapai 75 juta euro untuk kontrak selama lima tahun ke depan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Setelah empat tahun bersama Real Madrid, Di Maria pun memutuskan hengkang ke Inggris. Padahal, musim lalu, trofi Liga Champions berhasil didapatnya. Kenapa pemain 26 tahun itu pilih MU?


"Louis Van Gaal adalah pelatih fantastis dengan catatan karier yang terbukti sukses. Saya terkesan dengan visi dan determinasi semua orang untuk membawa klub ini kembali ke papan atas, tempat seharusnya mereka berada," tutur Di Maria pada
MUTV.


"Saya saat ini sudah tidak sabar untuk memulai. Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Manchester United," lanjutnya sambil tersenyum.


Mantan pemain Benfica itu pun menjelaskan, MU memang menjadi satu-satunya klub yang akan ia pilih jika sampai hengkang dari Santiago Bernabeu.


"Saya menikmati masa-masa saya di Spanyol. Banyak klub yang tertarik pada saya, tapi United adalah satu-satunya klub yang akan saya pilih kalau pergi dari Real Madrid," imbuh Di Maria.


Winger lincah itu secara kondisi fisik sudah sangat fit, karena mengikuti beberapa laga kompetitif bersama Madrid. Di Maria kemungkinan akan debut bersama MU saat hadapi Burnley pada Sabtu mendatang. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya