Kaya Pengalaman, Wenger Yakin Arsenal Singkirkan Besiktas

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Arsenal mesti melakoni laga leg kedua play-off melawan Besiktas, sebelum memastikan diri tampil di fase grup Liga Champions 2014/15. Manajer The Gunners, Arsene Wenger yakin timnya bisa lolos, lantaran terbiasa tampil di Liga Champions.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Pada laga leg pertama yang dihelat di markas Besiktas, The Gunners hanya mampu bermain imbang 0-0. Namun, pada leg kedua yang dihelat di Emirates Stadium, Kamis 28 Agustus dini hari WIB, Wenger yakin timnya bakal tampil lebih baik.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Besiktas bermain sangat baik menghadapi kami (di leg pertama). Dan kini, kami ingin menunjukkan kalau kami juga bisa bermain sangat baik di kandang," ujar Wenger, sebagaimana dilansir situs resmi klub, Selasa 27 Agustus 2014.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Tentu saja, pengalaman kami memainkan peran besar. Kami memiliki banyak pengalaman di Liga Champions, pengalaman melakoni laga-laga yang penuh tekanan. Kami bisa menggunakan itu pada Rabu," sambung The Professor.

Pada pertandingan nanti, Arsenal tak bakal diperkuat striker utama Olivier Giroud, lantaran cedera engkel pada laga Premier League akhir pekan lalu. Namun, Wenger tak panik, dan percaya akan kekuatan tim yang ada saat ini. 

"Hal terpenting adalah performa yang kami tunjukkan. Saya yakin, kami adalah tim yang sangat tangguh, siap mental, memiliki kebersamaan, dan siap bertarung," tutur manajer berusia 64 tahun asal Prancis tersebut. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya