Singkirkan MU, Manajer MK Dons: Ini Konyol

Pemain MK Dons merayakan gol ke gawang Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Tim Divisi III Liga Inggris, Milton Keynes (MK) Dons, membuat kejutan dengan mengalahkan Manchester United di putaran 2 Piala Liga, Selasa 26 Agustus 2014 (Rabu dini hari WIB). Hebatnya lagi, MK Dons melumat armada Louis van Gaal dengan empat gol tanpa balas.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Kemenangan ini tentu di luar dugaan publik. Manajer MK Dons, Karl Robinson, pun tak percaya dengan hasil yang diraih timnya. Menurut dia, kemenangan ini konyol.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya sedikit terkejut. Ini konyol dan sebuah mimpi yang diciptakan. Pemain saya dan tim, serta kota secara umum, berhak atas pujian malam ini," kata Robinson kepada Sky Sport.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Menurut pelatih berusia 33 tahun ini, kemenangan ini tak lepas dari kerja keras timnya sepanjang pekan. "Pemain melakukannya dengan sangat baik. Ini merupakan hari yang indah," tuturnya.

Robinson mengakui, timnya kesulitan di 15 menit babak pertama. Namun, pemain MK Dons mampu bangkit dan mengubah keadaan. Tuan rumah makin nyaman bermain setelah William Grigg mencetak gol pada menit ke-25. 

Tiga gol tambahan pun tercipta di babak kedua. Grigg mencetak gol keduanya pada menit ke-63. Dua gol lainnya dipersembahkan pemain pengganti, Benik Afobe, pada menit ke-70 dan 84. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya